Buat dan kelola prospek dengan pemasaran email

Pemasaran melalui email adalah salah satu cara paling inovatif untuk menjual barang Anda kepada orang-orang yang kemungkinan besar akan membelinya. Namun, membuat daftar email yang efektif membutuhkan beberapa pengalaman. Artikel ini mencantumkan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk berhasil dalam pemasaran email.

Anda harus menonton beberapa video saat mengirim email ke pelanggan potensial. Anda dapat mencoba memasukkan garis ke dalam pesan yang meminta Anda bertanya sekarang. Di akhir pesan, orang-orang ini dapat segera mengetahui bahwa mereka dapat menjadi pelanggan dengan mengklik tautan yang disediakan.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan menerima pesan Anda. judi bola online , mereka tahu kapan email Anda diharapkan dan dapat mencegahnya dikirim secara otomatis ke folder spam.

Saat Anda mengirim email kepada pelanggan, cobalah memberikan garansi gratis untuk produk atau layanan Anda. Anda dapat menambahkan permintaan email yang mengharuskan Anda untuk menerima jaminan ini segera. Akhirnya, Anda dapat meminta mereka untuk mengambil tindakan saat ini, dan jangan lewatkan kesempatan hebat ini untuk mencoba sesuatu yang mungkin mereka sukai.


Ketika email Anda keluar, rencanakan secara strategis. Orang tidak suka menerima email pada waktu yang salah, terutama jika mereka harus bertindak cepat. Untuk membuat penawaran Anda nyaman dan mudah, berhati-hatilah untuk menghasilkan lebih banyak penjualan daripada Anda.

Upaya pemasaran email mencapai hasil terbaik ketika berkoordinasi dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan bertindak melawan satu sama lain dengan menggandakan usaha Anda secara tidak perlu melalui berbagai saluran pemasaran. Pastikan Anda menggunakan email, media sosial, dan pengaturan tradisional dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan intensif dihargai. Jangan pernah mengklik pelanggan untuk membeli. Sertakan grafik penjualan di akhir email Anda, terutama jika pembaca setuju untuk mengharapkan konten multimedia. Pikirkan email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan untuk penjualan langsung.

Mengumpulkan dan menganalisis statistik sama pentingnya dengan keberhasilan kampanye pemasaran email, sama pentingnya dengan pentingnya situs web perusahaan. Investasikan dalam program yang membantu Anda memantau keefektifan setiap email, dari persentase email yang sudah terbuka hingga jumlah hasil yang tidak dijawab.

Gunakan kata-kata ramah industri dalam materi pemasaran Anda. Misalnya, saat menulis materi pemasaran untuk teknologi baru, gunakan kata-kata seperti “baru,” “maju,” atau “diperbarui,” yang biasanya digunakan di bidang ini. Dengan kata-kata yang tepat, Anda dapat meningkatkan produk Anda untuk pelanggan Anda.

Setelah membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki beberapa ide bagus tentang cara beralih ke pemasaran email. Manfaatkan saran yang baru saja Anda pelajari dan segera buat daftar. Pelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan akhirnya temukan daftar lengkap yang akan memperluas basis pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *